Liverpool Tetap Pantau Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 21:15 WIB
Liverpool Tetap Pantau Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

Coutinho masih diminati oleh mantan klubnya (Image: Getty)

Berita Transfer: Liverpool memerhatikan dengan seksama terhaap situasi mantan pemain bintang mereka, Philippe Coutinho, di Barcelona, klaim El Mundo Deportivo.

Mantan playmaker The Reds ini menjalani karier yang memfrustrasikan di klub raksasa Catalan pada musim kompetisi 2018/2019 lalu, lantaran kesempatan bermainnya sebagai starter sangatlah dibatasi di klub dan ia kesulitan untuk menemukan performa yang konsisten.

Sang pemain tim nasional Brasil ini bergabung ke Camp Nou pada bulan Januari tahun 2018 lalu dalam transfer bernilai 160 juta euro, namun kini nampaknya La Blaugrana bersedia untuk menanggung kerugian atas perekrutannya.

Warta yang sama menambahkan bahwa kubu Merseyside mungkin bersedia untuk menerima Coutinho kembali namun mereka tidak bersedia untuk memenuhi permintaan harga seperti ketika mereka menjualnya 18 bulan lalu.

Pekan lalu, Coutinho berkata kepada para reporter: "Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, itu selalu menjadi keinginan saya untuk sukses di klub ini, namun kini saya sangat fokus di sini (dengan Brasil, di Copa America) dan tentang masa depan saya (dengan Barca), kami tidak tahu apa yang akan terjadi.

"Banyak hal yang dikatakan oleh media yang memang tidak benar, namun soal masa depan saya, kami benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi, itulah kenyataannya. Sudah jelas bahwa kedatangan pemain dengan nama besar selalu bagus untuk skuat yang ingin menjadi juara."

Ada spekulasi bahwa Coutinho bisa dimasukkan dalam transfer kepulangan Neymar ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, namun Paris Saint-Germain kabarnya sudah tidak lagi berminat untuk menggaetnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Liverpool

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini