Liverpool Tetap Lebih Baik dari Man United Jelang Laga Akhir Pekan Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jan 2021, 22:46 WIB
Liverpool Tetap Lebih Baik dari Man United Jelang Laga Akhir Pekan Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tetap "tim yang lebih baik" daripada Manchester United menuju bentrokan sengit mereka di Anfield, kata John Aldridge, dengan Setan Merah dianggap "sangat biasa" ketika Bruno Fernandes dan Marcus Rashford tidak bermain.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sangat bergantung pada kecerdasan individu selama musim 2020-21.

Pendekatan itu telah membantu mereka dengan baik, dengan ada kemungkinan Setan Merah bisa menuju ke Merseyside dengan bertengger di puncak klasemen Liga Premier.

Liverpool sadar bahwa, setelah mendominasi kancah domestik pada 2019-20, perburuan mengejar mereka musim ini di tengah perjuangan untuk konsisten dan menjaga pemain-pemain kunci bebas dari cedera.

Aldridge, bagaimanapun, berpendapat bahwa tim Jurgen Klopp tetap jauh lebih kuat daripada rival mereka dari Old Trafford dan akan membuktikan itu ketika diberi kesempatan untuk meletakkan penanda gelar.

Mantan striker The Reds itu mengatakan kepada Liverpool Echo: "Anda dapat memberikan penyelesaian sebanyak yang mereka inginkan atau berlatih dengan pertahanan, tetapi Jurgen Klopp akan membuat para pemainnya sadar akan apa yang bagus dari United minggu ini.

"Apa yang mereka kuasai adalah membuat orang-orang seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menguasai bola, mereka dalam bahaya.

"Sisa tim mereka sangat biasa, mereka akan berada di posisi kelima atau keenam tetapi keduanya membuat mereka menjadi satu tim.

"Klopp tidak akan berlebihan pada United minggu ini karena kami adalah tim yang lebih baik dan kami telah membuktikannya. Mereka datang lebih dekat dan ini tentang membuat para pemain menunjukkan bahwa kami serius.

"Kami sedang dalam bagian bisnis terpenting musim ini dan kami harus memulainya sekarang. Waktunya untuk kembali ke jalur kemenangan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Manchester United

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini