Liverpool Tetap Favorit Juara Meski Pernah Dipermalukan Aston Villa 7-2

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 21:52 WIB
Liverpool Tetap Favorit Meski Pernah Dipermalukan Aston Villa 7-2

Aston Villa vs Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool kalah 7-2 di Aston Villa "bukan masalah besar", kata Ronny Rosenthal, dengan mantan pemain sayap The Reds itu berpendapat bahwa kekalahan telak tidak berbeda dengan kekalahan tipis dan tim Jurgen Klopp tetap favorit untuk mempertahankan mahkota Liga Premier mereka.

Musim 2020-21 telah memberikan sejumlah hasil yang mengejutkan, dengan terus absennya suporter dari sebagian besar stadion yang membantu menyamakan kesetaraan di semu klub, di kompetisi papan atas Inggris.

Pasukan Klopp telah menanggapi secara positif kekalahan dari Aston Villa, ditambah dengan sejumlah cedera yang tidak menguntungkan, dengan jadwal yang melelahkan yang ditandai dari satu pertandingan pada satu waktu.

Rosenthal dapat menghargai mengapa pelatih asal Jerman yang karismatik itu, mengeluh tentang daftar jadwal pertandingan yang padat, tetapi dia melihat mesin tim masih bekerja dengan sangat baik.

Mantan gelandang The Reds itu mengatakan kepada Forbes: "Saya bisa memahaminya (Klopp), tetapi itu sama untuk semua klub.

"Liverpool tetap memiliki kualitas tanpa Virgil van Dijk. Mereka memiliki satu atau dua pemain muda yang datang ke tim.

"Di sana-sini mereka akan kehilangan poin, tapi mereka masih punya kualitas yang cukup untuk mendominasi. Skor 7-2 bisa terjadi.

"Hari ini di Liga Premier, siapa pun bisa mengalahkan siapa pun, bahkan 7-2! Itu adalah semacam permainan di mana semuanya runtuh. Itu adalah satu pertandingan, satu pertandingan dalam 200 pertandingan, jadi anggap biasa saja.

"Kalah 7-2 atau 1-0, itu nol poin, sama saja. Ini bukan masalah besar."

Artikel Tag: Liverpool, Aston Villa, Premier League 2021

860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini