Liverpool Terus Membayangi MU, Marcus Rashford Tak Peduli

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 07:42 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengaku tak mau peduli dengan performa Liverpool yang belakangan ini terus membaik dan membayangi Setan Merah. Rashford memastikan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu MU untuk terus meraih hasil yang sempurna di setiap pertandingan.

Di awal tahun ini, Liverpool sempat menunjukkan penampilan yang menurun di Premier League. Bahkan mereka sampai kehilangan posisi puncak dan terlempar dari peringkat empat besar akibat sederet hasil buruk. Tak butuh waktu lama, The Reds akhirnya mulai bangkit dan kini mereka menempati posisi ketiga dengan koleksi 40 poin atau hanya berjarak empat angka saja dari Manchester United di peringkat kedua. Bahkan jika mereka mampu menumbangkan Brighton & Hove Albion dini hari nanti, pasukan Jurgen Klopp hanya tertinggal satu angka saja dari MU.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United harus ekstra waspada lantaran Mohamed Salah dkk bisa menjadi ancaman bagi peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini. Namun Marcus Rashford mengaku tak mau peduli dengan penampilan rival abadi MU tersebut dan memilih fokus untuk membantu timnya meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Kami tak pernah melihat mereka," ujar Rashford kepada BT Sport.

"Kami harus meningkatkan penampilan dan kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Kami bukanlah tim yang siap pakai, tapi kami harus terus meningkatkan performa dan berusaha untuk mewujudkan apa yang kami impikan selama ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liverpool

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini