Liverpool Tertarik dengan Darwin Nunez Tapi Harganya Terlalu Mahal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 07:10 WIB
Liverpool Tertarik dengan Darwin Nunez Tapi Harganya Terlalu Mahal

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan tertarik pada bintang Benfica, Darwin Nunez tetapi tidak bisa memenuhi tuntutan harga yang diminta untuk striker mematikan itu.

Manchester United juga tertarik pada pemain asal Uruguay itu dan sekarang menghadapi persaingan dari tim asuhan Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas ini. 

Menurut The Times, Liverpool memiliki minat nyata pada Nunez tetapi 'tidak dengan biaya berapa pun', yang artinya penilaian Benfica terhadap sang pemain dianggap terlalu mahal oleh The Reds.

Dia dipahami memiliki banderol sekitar 68 juta poundsterling dan lebih condong untuk pindah ke tim yang bermain sepak bola Liga Champions, yang tidak dimiliki Manchester United saat ini.

Ketertarikan Liverpool pada Nunez setidaknya menggambarkan bursa transfer musim panas yang akan dijalani oleh klub asal Merseyside itu.

Menurut berbagai laporan di Inggris, The Reds memang akan melakukan perombakan besar pada lini depan dengan mendatangkan beberapa wajah baru.

Mereka telah kehilangan Divock Origi yang pindah secara gratis di akhir kontraknya, striker Belgia itu dikabarkan akan bermain bagi AC Milan pada musim depan.

Sementara itu, Sadio Mane sudah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Anfield dan Bayern Munich menjadi klub favorit untuk mendapatkannya.

Tidak hanya sampai di situ, mereka juga belum menyepakati kontrak baru dengan Mohamed Salah, yang membuka kemungkinan bagi klub untuk menjualnya jika dia gagal memperbarui kontraknya.

Belum lagi Takumi Minamino yang kemungkinan akan dilepas karena jarang mendapat menit bermain. Hal-hal ini membuat The Reds akan cukup sibuk untuk memperkuat lini depan mereka.

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-dengan-darwin-nunez-tapi-harganya-terlalu-mahal
1977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini