Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Mei 2020, 13:30 WIB
Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele

Tanguy NDombele / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, menurut media Prancis yakni FootMercato.

Laporan tersebut menyatakan bahwa minat Liverpool terhadap Ndombele bisa menjadi "game-changer" untuk gelandang asal Prancis, karena kariernya di Spurs tidak berjalan cukup baik.

Ndombele menandatangani kontrak dengan Tottenham dengan biaya transfer sebesar 53,8 juta poundsterling pada tahun 2019.

Dalam 27 penampilan Ndombele untuk klub di semua kompetisi musim ini, ia hanya mencetak dua gol dan memberikan empat assist, yang mendukung argumen bahwa ia gagal beradaptasi dengan kehidupan barunya di Spurs.

Cedera juga menjadi masalah bagi Ndombele dan manajer Spurs, Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa ia mengharapkan hal yang lebih dari Ndombele, karena ia memiliki kualitas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Spurs bisa saja menjual pemain asal Prancis itu.

Laporan itu juga mengatakan bahwa minat Liverpool terhadap Ndombele bukanlah hal baru, seperti yang terjadi pada tahun lalu.

Jika berhasil didatangkan The Reds, Ndombele akan menjadi perekrutan hebat untuk Liverpool.

Baru-baru ini, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas percaya bahwa Ndombele cukup baik untuk bermain bagi Paris Saint-Germain, dan mereka adalah klub yang memiliki beberapa pemain terbaik di dunia seperti Kylian Mbappe dan Neymar.

Jika Aulas percaya bahwa Ndombele cukup baik untuk bermain bersama dengan pemain-pemain seperti Mbappe dan Neymar, maka itu memberikan wawasan tentang bakat yang dimiliki sang gelandang, itulah sebabnya ia akan menjadi perekrutan yang bagus untuk The Reds.

Artikel Tag: Premier League 2020, Tottenham, Tanguy Ndombele

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini