Liverpool Tertarik Bawa Toni Kroos ke Liga Inggris

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Des 2021, 21:41 WIB
Liverpool Tertarik Bawa Toni Kroos ke Liga Inggris

Toni Kroos / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikatakan tertarik untuk membawa gelandang bintang Real Madrid asal Jerman yakni Toni Kroos ke Anfield.

The Reds dikatakan ingin tetap memperkuat lini tengah mereka, meskipun memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di lini tengah, karena krisis cedera yang tampaknya mencengkeram, sering datang dengan mengorbankan gelandang tengah. 

Curtis Jones telah masuk dan keluar dari tim musim ini, sementara sesama talenta muda Harvey Elliot mengalami cedera parah hingga akhir musim saat bertandang ke Leeds pada bulan September.

Naby Keita saat ini baru kembali, Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah di Merseyside sejak bergabung dan beban kerja Jordan Henderson dikelola dengan hati-hati.

Liverpool sebelumnya juga membeli metronom lini tengah dari klub top Eropa, setelah merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munich pada 2020. Pemain Spanyol itu juga memiliki waktu yang lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan. 

Kroos telah memenangkan Liga Champions empat kali di Bayern dan Real, serta Piala Dunia 2014 bersama Jerman. Pemain berusia 31 tahun itu telah bermain di level tertinggi sebagai pemain nomor 10, nomor 8 dan nomor 6 untuk klub dan negara dan bisa masuk ke lini tengah Jurgen Klopp. 

Mengingat bahwa Real memiliki sejumlah besar gelandang top di klub, termasuk Isco, Eduardo Camavinga, Fede Valverde dan Luka Modric, Los Blancos mungkin terbuka untuk menjual salah satunya, terutama jika mereka dapat mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan.

Tim asuhan Klopp telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang dalam beberapa bulan terakhir ini dan Kroos menjadi nama terbaru yang dikaitkan.

 

Artikel Tag: Toni Kroos, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tertarik-bawa-toni-kroos-ke-liga-inggris
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini