Liverpool Tertarik Bawa Pulang Raheem Sterling?

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Apr 2020, 21:38 WIB
Liverpool Tertarik Bawa Pulang Raheem Sterling?

Raheem Sterling / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempertimbangkan untuk membuat langkah mengejutkan bagi pemain sayap Manchester City Raheem Sterling musim panas ini, menurut L'Equipe, sebagaimana diterjemahkan oleh Sport Witness.

Sterling, yang pindah dari Liverpool ke Manchester City dengan biaya transfer sebesar 49 juta poundsterling pada musim panas 2015, telah berkembang menjadi pemain top.

Potensi Sterling selalu ada untuk dilihat di Anfield, tetapi ia masih sangat muda ketika ia mewakili tim utama, yang membuat ia tidak konsisten.

Namun, sejak bergabung dengan Manchester City, ia telah mengubah dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier.

Terlepas dari kenyataan bahwa Sterling mencapai kesuksesan luar biasa di Stadion Etihad, sulit untuk menemukan banyak pendukung Liverpool yang bangga dengan apa yang telah dicapai orang Inggris itu.

Ini semua berasal dari fakta bahwa ia memaksa keluar dari Anfield, yang membuat banyak pendukung Liverpool merasa dikhianati.

Terlepas dari apa yang telah terjadi di masa lalu, L'Equipe percaya bahwa Sterling, 25 tahun, dapat bersatu kembali dengan The Reds musim panas ini, terutama jika larangan tampil di kompetisi Eropa bagi Manchester City ditegakkan.

Seorang anggota dari tim Sterling juga mengisyaratkan reuni dengan The Reds: "Bahkan jika Raheem terikat dengan Manchester City, ia belum melupakan Liverpool, karena di situlah ia menjadi dirinya sebagai pria dan sebagai pemain.

"Tentu saja, ada kontroversi seputar kepergiannya, tetapi sejak itu, waktu telah berjalan dengan sendirinya dan semuanya mungkin."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Raheem Sterling

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini