Liverpool Terpaksa Harus Biarkan Neco Williams Berlatih Secara Terpisah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 08:12 WIB
Liverpool Terpaksa Harus Biarkan Neco Williams Berlatih Secara Terpisah

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neco Williams awalnya ditunjuk sebagai bagian dari 19 pemain yang akan ikut pramusim bersama Liverpool, tetapi bek kanan itu masih berlatih secara terpisah.

Menjelang dimulainya pra-musim, situs resmi klub mengumumkan grup beranggotakan 19 orang yang akan kembali untuk latihan hari pertama.

Di antara mereka yang terdaftar adalah empat pemain yang masa depannya dipertanyakan musim panas ini, Williams bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Nat Phillips dan Ben Davies.

Liverpool telah mengejutkan waktu kembali untuk para pemain mereka minggu ini, dengan Roberto Firmino di antara mereka yang akan kembali sehari kemudian, tetapi situasi seputar pemilik No. 76 mereka masih belum jelas.

Sementara Phillips, Davies dan Oxlade-Chamberlain adalah bagian dari tim untuk latihan hari pertama, Williams tidak terlihat.

Dan dalam update melalui Instagram story-nya, pemain berusia 21 tahun itu membagikan foto dirinya berlatih sendirian, jauh dari AXA Training Center dan, tampaknya, di luar negeri.

Ini muncul di tengah minat dari Nottingham Forest yang baru promosi, yang melihat tawaran senilai hingga 15 juta poundsterling ditolak oleh Liverpool bulan ini.

Tawaran itu disusun dengan pembayaran awal sebesar 11 juta poundsterling dan tambahan 4 juta poundsterling. The Reds tampaknya mencari paket tawaran yang lebih menguntungkan, dan Forest dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran lain.

Forest memang mendatangkan bek serbaguna Giulian Biancone pada pekan ini, tetapi pemain Prancis itu diharapkan menjadi opsi di bek tengah serta bek kanan, manajer Steve Cooper dikatakan menginginkan dua opsi di setiap peran bek sayap.

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-terpaksa-harus-biarkan-neco-williams-berlatih-secara-terpisah
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini