Liverpool Ternyata Sempat Dekati Bek Tengah Lyon

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 20:17 WIB
Liverpool Ternyata Sempat Dekati Bek Tengah Lyon

Marcelo / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek tengah Lyon Marcelo mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran dari Liverpool pada akhir jendela transfer musim dingin, sebelum mereka memilih Ozan Kabak dan Ben Davies.

Hari-hari terakhir jendela pertengahan musim sangat sibuk bagi staf perekrutan The Reds, dengan cedera pergelangan kaki Joel Matip yang mengakhiri musimnya, yang memaksa mereka harus berjuang keras.

Sejumlah pertanyaan diajukan untuk bek tengah di seluruh dunia, sementara tawaran yang gagal dilaporkan untuk Duje Caleta-Car dari Marseille dan David Carmo dari Braga.

Kabak akhirnya bergabung dengan status pinjaman dari Schalke, sementara Ben Davies tiba dari Preston seharga 1,6 juta poundsterling, meskipun Jurgen Klopp masih menghadapi masalah di bek tengah karena cedera yang dialami Fabinho dan Jordan Henderson.

Marcelo sekarang telah mengonfirmasi bahwa Liverpool berharap untuk membawanya ke Anfield, tetapi komitmennya kepada klub Ligue 1 membuatnya menolak kesempatan tersebut.

"Liverpool? Agen saya berbicara dengan mereka, tetapi saya merasa nyaman di sini. Impian saya adalah memenangkan liga bersama Lyon," katanya kepada Canal +.

Pemain berusia 33 tahun itu merasa menemukan rumah barunya di Prancis setelah karier yang dijalaninya bersama Santos, Wisla Krakow, PSV Eindhoven, Hannover dan Bestikas - berada dalam enam bulan terakhir kontraknya dengan Lyon.

Ini akan dipandang sebagai opsi potongan harga yang mirip dengan Davies, meskipun dengan pengalaman yang jauh lebih banyak di level yang dibutuhkan The Reds.

Namun, Marcelo memilih untuk menolak tawaran The Reds saat ia berusaha memperpanjang kariernya di Prancis.

Artikel Tag: Marcelo, Lyon, Liverpool

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini