Liverpool Terlihat Menurun, Shaqiri: Kami Bukan Robot!

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 16:13 WIB
Liverpool Terlihat Menurun, Shaqiri: Kami Bukan Robot!

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri menegaskan kemerosotan Liverpool baru-baru ini adalah "normal" dan bahwa para pemain "bukanlah robot yang selalu bisa mencapai 200 persen".

Liverpool tertinggal 10 poin di belakang Manchester City setelah 23 pertandingan pertama mereka musim 2020-21, setelah kehilangan 12 poin lebih banyak daripada yang mereka lakukan di seluruh musim perebutan gelar mereka.

Tim asuhan Jurgen Klopp adalah model konsistensi saat mereka meraih kejayaan Liga Premier musim lalu, tetapi kombinasi cedera dan kegagalan untuk beradaptasi dengan jadwal pertandingan yang padat yang disebabkan oleh krisis virus corona telah menyebabkan penurunan standar yang signifikan.

"Kami seperti orang normal yang mengalami pasang surut. Itu normal. Kami bukan robot yang selalu bisa berada di 200 persen," kata pemain sayap Liverpool itu kepada Daily Mail.

"Tim-tim di Liga Premier bagus, bahkan tim-tim kecil pun sulit dilawan. Tim-tim papan atas tidak selalu bagus. Bukan hanya kami.

"Mungkin kami memiliki beberapa pertandingan di mana kami tidak begitu baik. Ada banyak tim top musim ini yang belum dalam performa terbaiknya tetapi kami masih di sana dan di tiga atau empat besar jadi kami tidak bisa mengeluh, saya melihatnya berbeda dengan orang dari luar," tambah Shaqiri.

"Kami adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier dan dunia. Kami adalah orang-orang normal dan bukan robot, jadi kami terkadang memiliki momen-momen lemah ketika kami tidak begitu bagus dan tim lain menjadi lebih baik sepanjang waktu dan itu juga normal dalam hidup.

"Kami berada di liga terbaik di dunia dan musim ini Anda dapat melihat bahwa semua tim bisa saling mengalahkan. Ini akan menjadi musim yang menarik."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini