Liverpool Terlihat Kurang Percaya Diri, Ini yang Akan Dilakukan Klopp

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 20:07 WIB
Liverpool Terlihat Kurang Percaya Diri, Ini yang Akan Dilakukan Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak memiliki solusi lain ketika ditanya tentang kepercayaan diri anak asuhnya yang terlihat menurun, sesuatu yang bahkan tidak menjadi perhatian serius darinya.

Dari rentetan hasil buruk hingga minimnya gol yang dibuat oleh lini depan membuat banyak orang berpikir tentang kurangnya kepercayaan pada tim The Reds ini, tapi sang manajer memiliki jawaban lain.

"Keyakinan tidak diberikan secara alami, setidaknya bagi orang normal. Jadi beberapa hal harus terjadi, agar Anda dapat membangun kepercayaan diri, begitulah adanya, dan itu tidak berhasil, setidaknya di sepertiga akhir bagi kami di beberapa pertandingan terakhir," katanya kepada situs resmi The Reds.

"Apakah itu harus kami sebut dengan kata 'percaya diri' tetapi kata itu tidak hilang pernah hilang dari kami, jadi kami tidak dapat menyatakannya lagi. Tapi kami harus bekerja dan kami melakukannya.

"Tidak ada kesempatan lain. Saya tidak memiliki lima juta kata yang berbeda untuk masalah yang sama, mengapa saya hanya bisa menggunakan kata yang itu saja. Mungkin ada kata lain yang bisa mendeskripsikannya dengan lebih baik.

"Tapi kami tidak mendapatkan hasil sekarang selama beberapa minggu, yang tidak kami inginkan. Bagian dari permainan kami benar-benar cukup baik dan bagian dari permainan tidak jadi kami harus terus berjalan dengan hal-hal yang cukup baik dan kami harus meningkatkan yang lain. Begitu caranya kami mengatasi ini."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini