Liverpool Terima Kenyataan Tidak Bisa Turunkan Fabinho dan Alisson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 23:28 WIB
Liverpool Terima Kenyataan Tidak Bisa Turunkan Fabinho dan Alisson

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan sudah pasrah jika harus tanpa dua pemain kunci mereka yaitu Fabinho dan Alisson pada akhir pekan ini saat mereka menghadapi Watford di Liga Premier.

Menurut Telegraph, The Reds tidak mungkin bisa mendapatkan kembali duo Brasil, Alisson dan Fabinho tepat waktu untuk pertandingan, yang merupakan kick-off paling awal pada hari Sabtu (16/10), karena komitmen internasional para pemain pada Jumat (15/10).

Ini tidak diragukan lagi akan sangat membuat frustasi bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yang mungkin merasa sulit untuk mengganti dua pemain penting ini di starting line-up nya.

Alisson telah menjadi kiper dengan performa terbaik untuk The Reds sejak kepindahannya dari Roma pada 2018, sementara Fabinho juga berperan penting dalam cara timnya bermain di lini tengah.

Liverpool adalah salah satu favorit utama untuk gelar Liga Premier musim ini, tetapi situasi seperti ini dapat merugikan klub.

Tidak seperti rival mereka, skuat Klopp bisa dibilang tidak memiliki kekuatan yang sama secara mendalam, yang berarti satu atau dua pemain absen seperti ini dapat berdampak besar pada performa mereka.

Pada catatan yang lebih positif, Telegraph menambahkan bahwa bek kanan Trent Alexander-Arnold dapat kembali beraksi untuk laga tandang ke Vicarage Road.

Kemungkinan besar peran dua pemain Brasil akan digantikan oleh Kelleher di bawah mistar gawang dan kapten Jordan Henderson yang kemungkinan besar akan ditugaskan sebagai gelandang bertahan.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-terima-kenyataan-tidak-bisa-turunkan-fabinho-dan-alisson
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini