Liverpool Tengah Mengincar Gelandang Muda Inter Milan

Penulis: Robin
Jumat 12 Jun 2015, 13:35 WIB
Liverpool Tengah Mengincar Gelandang Muda Inter Milan

Liverpool Tengah Mengincar Gelandang Muda Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Prestasi yang cukup baik dari gelandang 21 tahun Inter Milan, Mateo Kovavic membuat klub besar Liverpool berkeinginan untuk merekrutnya. Rencananya pada bursa transfer nanti, Liverpool akan meminang Kovavic dan menjadikanya gelandang kebanggan tim tersebut. Mendengar hal tersebut, Roberto Mancini berkata bahwa anak didiknya tersebut tidak akan hengkang dari timnya.

Kovavic adalah seorang gelandang kelahiran Kroasia yang memiliki kemampuan cukup baik. Meski dalam proses berkembang, ia sudah menunjukan performa yang baik untuk timnya. Konstribusinya terhadap tim juga sangat baik, sehingga beberapa klub mengincarnya pada bursa transfer nanti. Namun yang paling terlihat ambisinya adalah Liverpool, melihat laga terakhir yang menerjunkan Kovavic ke lapangan hijau membuatnya ingin segera merekrut pesepakbola tersebut.


Melihat rencana Liverpool yang ingin merekrut gelandang asuhannya, Mancini menegaskan bahwa Kovavic akan tetap tinggal di Inter Milan dan tetap akan membela Inter Milan dalam beberapa waktu. Ia juga berkata, kelak gelandang muda ini akan menjadi pemain terkenal dan bekemampuan hebat. Tetapi ancaman kehilangan pemain tersebut semakin terlihat, pasalnya pihak Liverpool sudah melakukan negosiasi dengan direktur Inter Milan, Piero Ausilio.


"Dia (Kovacic) akan menjadi juara. Tentu saja, ia masih memiliki kekurangan tapi ia telah menunjukkan banyak perkembangan." Ucap pelatih berusia 51 tahun tersebut.
Tetapi dalam beberapa pekan ini belum terjadi apapun dengan negosiasi tersebut Mancini menilai negosiasi tersebut gagal atau diundur. Ia merasa bahawa Kovavic akan tetap bertahan pada musim ini dan ia juga berpendapat bahwa Inter Milan tidak akan menjual Kovavic ke Liverpool.


"Sementara ini belum terjadi apa pun, saya rasa dia akan tetap bertahan dan saya kira kami tidak akan menjual pemain papan atas kami." tegas Mancini.


Mateo Kovavic memanglah pemain yang berbakat, diusianya yang terbilang muda ini ia sudah berhasil mempertahankan performanya di Inter Milan. Lahir pada tanggal 6 Mei 1994 di Kroasia ia mengawali karirnya di Dinamo Zagreb. Pada tahun 2013 ia berseragam Inter Milan setelah penandatangan kontraknya tersebut. Meski masih muda ia berambisi ingin menyaingi pemain top dan terkenal seperti Messi dan Ronaldo.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tengah-mengincar-gelandang-muda-inter-milan
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini