Liverpool Tawarkan Barter Pemain ke Inter Milan demi Marcelo Brozovic

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 18:32 WIB
Liverpool Tawarkan Barter Pemain ke Inter Milan demi Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang merencanakan mengontrak Marcelo Brozovic dari Inter Milan musim panas ini. The Reds melihatnya sebagai opsi di lini tengah dan bisa menawarkan pemain ke raksasa Serie A sebagai imbalannya.

Menurut Calciomercatoweb, Roberto Firmino atau Naby Keita dapat ditawarkan ke Inter untuk Brozovic. Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang karena mereka kekurangan pilihan di lini tengah.

Bos The Reds, Jurgen Klopp ingin menambah gelandang karena Thiago, Jordan Henderson dan James Milner tidak cukup fit untuk bermain di setiap pertandingan musim ini.

Brozovic telah memainkan 289 pertandingan untuk Inter, mencetak 28 gol dan membuat 37 assist di semua kompetisi.

Liverpool belum mengetahui sejauh mana cedera Thiago setelah gelandang asal Spanyol itu dipaksa keluar lapangan saat bermain imbang melawan Fulham pada 6 Agustus. Klopp mengaku menunggu hasil dan menambahkan bahwa cedera itu adalah masalah yang tidak diinginkan bagi klub.

Sebelumnya, gelandang The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera hamstring saat tur pramusim Asia bulan lalu. Pemain asal Inggris itu dipaksa keluar lapangan saat klub asal Merseyside menang 2-0 melawan Crystal Palace di Singapura.

Berbicara setelah hasil imbang 2-2 melawan Fulham, Klopp mengatakan: "Saya tahu apa yang akan muncul sekarang, itu jelas. Kami mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang karena kami memiliki cukup gelandang, dan kami sebenarnya memang memiliki cukup, tetapi masalahnya sekarang adalah kami dihukum untuk sesuatu yang bukan tanggung jawab kami karena banyak hal, seperti hal ini bisa terjadi."

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tawarkan-barter-pemain-ke-inter-milan-demi-marcelo-brozovic
1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini