Liverpool Tanpa Van Dijk, Ini Komentar Henderson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Okt 2020, 23:12 WIB
Liverpool Tanpa Van Dijk, Ini Komentar Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson ingin Liverpool menggunakan ketidakhadiran Virgil van Dijk sebagai insentif tambahan ketika mereka mulai mencapai tujuan mereka tanpa pemain Belanda itu.

Van Dijk menderita cedera ligamen lutut selama hasil imbang derby Merseyside akhir pekan lalu dengan Everton dan menghadapi periode panjang tanpa sepak bola, saat ia menjalani rehabilitasi.

Henderson mengakui kehilangan pemain nomor 4 itu merupakan 'pukulan besar' bagi The Reds, tetapi menyatakan keyakinannya bahwa Van Dijk akan kembali lebih kuat dan rekan satu timnya akan memberikan yang terbaik di dalam dan luar lapangan.

“Ya, itu sulit. Ini pukulan besar bagi kami. Untuk dia secara pribadi, jelas. Tapi bagi kami sebagai tim, pukulan besar,” kata sang kapten kepada Liverpoolfc.com.

“Saya sangat sedih untuknya. Jadi, ini adalah beberapa hari yang sulit, saya berbicara dengannya kemarin. Dan ya, ini saat yang sulit, tapi saat itulah Anda harus berada di sana untuk satu sama lain.

"Saya akan berada di sana sebanyak mungkin untuknya, saya yakin para pemain akan melakukan hal yang sama dan keluarganya pasti akan melakukannya, untuk membantunya melalui perjalanan yang akan dia jalani.

“Tapi saya yakin dia akan kembali lebih kuat. Sementara itu, kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk membantu membuat kami lebih kuat dan pada dasarnya memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa untuknya."

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Virgil van Dijk

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini