Liverpool Tandang ke Brighton, Darwin Nunez Ada Kemungkinan Absen

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 08:56 WIB
Liverpool Tandang ke Brighton, Darwin Nunez Ada Kemungkinan Absen

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner kembali ke latihan Liverpool menjelang pertandingan hari Sabtu (14/01) melawan Brighton, tetapi keraguan muncul atas ketersediaan Darwin Nunez.

The Reds akan menuju ke Sussex akhir pekan ini untuk menghadapi tim Brighton yang sedang naik daun, yang hanya berjarak dua poin di bawah mereka di klasemen Liga Premier.

Perjalanan mereka ke Amex Stadium, datang setelah hasil frustasi lainnya melawan Wolves di Piala FA, dan di tengah krisis cedera yang sedang berlangsung untuk Jurgen Klopp.

Saat Liverpool berlatih pada hari Kamis (12/01), dua hari sebelum pertandingan, delapan pemain absen karena masalah kebugaran sementara ada kekhawatiran atas dua pemain lainnya.

Virgil van Dijk, Luis Diaz, Diogo Jota dan Arthur absen karena cedera jangka panjang bersama dengan pemain pinjaman Marcelo Pitaluga dan pemain muda Kaide Gordon.

Roberto Firmino, sementara itu, masih belum kembali meski menyatakan dirinya fit untuk pertandingan melawan Brentford pada 2 Januari, dan Stefan Bajcetic saat ini absen karena cedera ringan.

Juga tidak terlihat dalam sesi latihan Liverpool di Pusat Latihan AXA adalah Nunez dan Curtis Jones, nama terakhir bermain selama 45 menit untuk tim U-21 pada akhir pekan lalu.

Menurut jurnalis The Times, Paul Joyce, Nunez "telah absen selama beberapa hari karena masalah yang belum diketahui", dan meskipun "tidak terlalu serius", keterlibatannya di akhir pekan "dalam bahaya".

Jika striker Uruguay tidak fit, itu akan menimbulkan masalah besar bagi Klopp karena dia akan kehilangan empat penyerang seniornya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tandang-ke-brighton-darwin-nunez-ada-kemungkinan-absen
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini