Liverpool Taklukkan Ajax di Anfield Jadi Pertandingan Terbesar Klopp di UCL

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Des 2020, 14:13 WIB
Liverpool Taklukkan Ajax di Anfield Jadi Pertandingan Terbesar Klopp di UCL

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat memuji para pemain mudanya ketika mengalahkan Ajax pada malam yang dia gambarkan sebagai salah satu pertandingan 'terbesar' selama waktunya di Anfield.

Liverpool mengalahkan Ajax, setelah kiper Andre Onana gagal menggapai umpan silang Neco Williams, dengan Curtis Jones mendapatkan ganjarannya karena mengikuti alur bola di tiang belakang untuk melakukan tembakan ke dalam gawang yang tidak berisi.

"Sejujurnya sejak saya di Liverpool, itu terasa seperti salah satu malam Liga Champions terbesar. Tanpa suporter, itu yang paling penting, paling sulit, paling luar biasa," katanya kepada BT Sport.

"Dengan keadaan seperti ini, tidak banyak yang bisa membuat tersenyum, itu rumit, dan para pemain membuktikan diri mereka ke dalam permainan. Robbo mengalami cedera serius di pergelangan kaki dan mendorong dirinya sendiri, Hendo dengan punggung yang sakit, Gini, saya tidak punya kata-kata untuknya.

"Curtis Jones, permainan yang luar biasa. Luar biasa, saya sangat bangga. Curtis adalah anak yang sangat baik, pemain yang bagus dan saya senang dia ada di sini. Terkadang dengan cedera selalu ada peluang dan dia telah mengambilnya.

"Saya benar-benar berpikir Adrian telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk kami, dia meraih banyak clean sheet, bermain di mana-mana. Tapi sekarang kami membutuhkan kemampuan bermain sepak bola alami dari Caoimhin Kelleher. Dia juga seorang kiper yang bagus.

"Kami telah berbicara panjang dengan Neco Williams minggu ini, kami pikir dia memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan daripada yang dia tunjukkan sejauh ini. Musim dimulai setelah musim panas yang sulit dengan lockdown, pramusim singkat dan kemudian Trent Alexander-Arnold absen.

"Neco tidak dalam kondisi terbaiknya tapi dia ada di panggung besar, malam ini dia menunjukkannya. Dia bisa menjadi jauh lebih baik lagi."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Ajax

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini