Liverpool Tak Sertakan Coutinho dalam Skuat Kontra Manchester City

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Sep 2017, 13:15 WIB
Liverpool Tak Sertakan Coutinho dalam Skuat Kontra Manchester City

Coutinho tak ada dalam skuat Liverpool (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Phillipe Coutinho takkan ada dalam skuat Liverpool saat menghadapi Manchester City di lanjutan pekan keempat Premier League hari Sabtu (9/9) siang ini waktu setempat.

Coutinho melalui saga transfer yang panjang dan melelahkan di bursa transfer musim panas yang baru ditutup, lantaran The Reds tak mengizinkannya hengkang ke Barcelona, meskipun sang pemain telah meminta untuk dijual.

Sang playmaker 25 tahun ini tak pernah tampil di laga kompetitif untuk Liverpool musim ini, namun kembali ke lapangan saat membela timnas Brasil di dua laga kualifikasi Piala Dunia dan secara mengejutkan Klopp tak memasukkan namanya di dalam daftar pemain untuk laga kontra Manchester City hari ini.

"Saya harus mengambil keputusan. Kami harus melalui tujuh pertandingan dalam tiga pekan ke depan, jadi tidak akan ada waktu untuk berlatih. Kami sudah melalui perbincangan," ungkap Klopp dalam konferensi pers sebelum laga di Etihad Stadium.

"Sebelum pergi ke Brasil, dia tidak bisa berlatih sekitar tiga pekan. Itu berarti kami harus mencoba mempersiapkan dirinya untuk sisa musim, itu cukup sulit dengan jadwal kami. Jadi kami memutuskan untuk tidak menyertakannya dalam skuat melawan City. Kami bisa memanfaatkan empat atau lima hari untuknya berlatih dengan sesuai."

"Dia bermain di dua pertandingan untuk berhasil namun hanya 15 atau 20 menit pertandingan, jadi kami bisa saja memainkannya selama itu di laga kontra City, atau bahkan lebih lama. Namun saya kira ini masuk akal dan dia benar-benar setuju jadi dia memerlukan latihan dan ingin bermain."

Artikel Tag: Phillipe Coutinho, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tak-sertakan-coutinho-dalam-skuat-kontra-manchester-city
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini