Liverpool Sudah Siapkan Steven Gerrard Sebagai Suksesor Jurgen Klopp

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 19:05 WIB
Liverpool disebut sudah menyiapkan nama Steven Gerrard sebagai suksesor Jurgen Klopp di masa depan / via LFC

Jurgen Klopp dan Steven Gerrard / via LFC

Berita Liga Inggris: Jawara bertahan Premier League yaitu Liverpool, dilaporkan sudah menyiapkan nama Steven Gerrard andai Jurgen Klopp tak lagi menangani klub di masa depan.

Setelah sukses membawa Liverpool menjadi jawara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun di musim kemarin, nama Jurgen Klopp justru digadang-gadang bakal dipecat menyusul anjloknya prestasi The Reds di musim ini.

Kini Jordan Henderson dkk. terpuruk di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 40 angka, terpaut jarak yang cukup jauh dengan Manchester City di puncak dengan selisih 22 poin.

Melansir dari The Mirror, Klopp disebut sudah mulai kehilangan gairah untuk memenangkan trofi bersama The Reds dan sang manajer pun diisukan bakal menukangi Timnas Jerman menggantikan Joachim Low selepas Piala Eropa musim panas esok.

Andai Klopp benar-benar menangani Die NationalmannschaftThe Mirrorpun menulis jika Liverpool telah melirik sang legendanya yaitu Steven Gerrard untuk menjadi manajer tim yang baru.

Seperti diketahui, Gerrard sendiri sekarang menjadi bos dari raksasa Liga Skotlandia yaitu Glasgow Rangers.

Dan bersama Glasgow Rangers, Stevie G sukses menorehkan prestasi yang apik musim ini dengan membawa The LightBluestak terkalahkan dalam 30 pertandingan liga dan memimpin klasemen dengan koleksi 82 poin.

Jumlah itu unggul jauh 15 angka dari seteru abadi Rangers yaitu Glasgow Celtic, yang sekarang duduk di peringkat kedua.

Artikel Tag: Liverpool, Steven Gerrard, Jurgen Klopp, glasgow rangers

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini