Liverpool Sudah Selesai dengan Bisnis Transfer Januari

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Jan 2023, 12:21 WIB
Liverpool Sudah Selesai dengan Bisnis Transfer Januari

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam hal jurnalis yang meliput Liverpool khususnya soal transfer, tidak ada yang bisa lebih dipercaya daripada seorang Paul Joyce.

Memang, jurnalis The Times dikenal sebagai orang pertama yang memecahkan banyak cerita besar tentang The Reds sebelum orang lain.

Joyce adalah orang pertama yang melaporkan minat klub pada Darwin Nunez di musim panas, sementara dia menyampaikan berita tentang pengejaran The Reds terhadap Cody Gakpo di Boxing Day.

Nah, saat menulis untuk The Times, Joyce kembali memberikan update tentang Liverpool, dan sayangnya, yang satu ini tidak semenarik itu.

Memang, menurut Joyce, bisnis transfer klub untuk bursa transfer Januari sudah selesai, kecuali ada peluang luar biasa yang muncul dengan sendirinya bagi The Reds.

Reporter yang sama menyatakan bahwa bisnis transfer Liverpool sudah selesai pada musim panas setelah mendatangkan Calvin Ramsay, tetapi seperti yang kita semua tahu, klub asal Merseyside mengamankan kesepakatan pinjaman pada hari batas waktu, untuk mendapatkan Arthur Melo.

Jika skuat Jurgen Klopp akan melakukan transfer kejutan lagi selama jendela transfer Januari ini, mereka berharap itu lebih baik daripada keputusan mereka untuk mendatangkan Arthur.

Pemain Brasil itu benar-benar belum membuat pengaruh apa pun di Anfield, dan, sejujurnya, dia mulai terlihat seperti rekrutan yang tidak berguna.

Agak mengejutkan mendengar bahwa The Reds tidak berencana mendatangkan pemain lagi di Januari. Apalagi ada kebutuhan besar akan gelandang baru di klub asal Merseyside.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Cody Gakpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sudah-selesai-dengan-bisnis-transfer-januari
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini