Liverpool Sudah Gila Jika Tidak Mainkan Mohamed Salah Lawan City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 15:58 WIB
Liverpool Sudah Gila Jika Tidak Mainkan Mohamed Salah Lawan City

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank McAvennie mengatakan bahwa 'sama sekali tidak ada peluang' bahwa Mohamed Salah tidak akan bermain untuk Liverpool akhir pekan ini melawan Manchester City.

Liverpool akan berhadapan dengan tim asuhan Pep Guardiola pada hari Minggu di Etihad dalam bentrokan papan atas. Ini akan menjadi pertandingan yang berpotensi menentukan hasil perburuan gelar Liga Premier.

The Reds saat ini membuntuti Manchester City hanya dengan satu poin dan kemenangan akan menempatkan mereka di posisi terdepan dalam perburuan gelar.

McAvennie menilai bahwa seseorang 'tidak bisa berpikir jernih' jika dia mengklaim bahwa Salah tidak layak menjadi starter. Pemain Mesir itu mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, hanya mencetak satu gol dari permainan terbuka dalam 10 penampilan terakhirnya untuk The Reds.

Namun, McAvennie memuji nomor 11 Liverpool sebagai 'pemain besar' yang bisa 'mengembalikan musimnya' dengan penampilan yang kuat melawan The Cityzens.

McAvennie mengatakan Football Insider: "Anda tertawa jika Anda ingin Salah dicadangkan untuk pertandingan itu. Beberapa orang telah mengatakan. Dia adalah pemain besar. Jika ada kesempatan untuk mengembalikan musimnya ke jalurnya, ini adalah permainannya. Anda tidak bisa berpikir jernih jika Anda tidak ingin Salah masuk untuk pertandingan itu."

Mantan striker West Ham United percaya eks AS Roma harus menjadi starter yang meyakinkan dalam 'pertandingan terbesar musim ini'. Pria berusia 62 tahun itu memberi tips kepada 'Raja Mesir' untuk tidak hanya menjadi starter tetapi juga mencetak gol akhir pekan ini.

Orang Skotlandia itu menambahkan: “Ini adalah pertandingan terbesar musim Liverpool dan Anda tidak ingin pemain terbaik Anda ada di sana? Saya hanya tidak mengerti. Sama sekali tidak ada peluang Klopp tidak akan memainkannya, akan ada neraka yang terjadi. Dia akan menjadi starter dan tidak akan mengejutkan saya jika dia juga mencetak gol."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sudah-gila-jika-tidak-mainkan-mohamed-salah-lawan-city
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini