Liverpool Singkirkan Barcelona, Salah Bantu Dukungan Lewat Kaos Never Give Up

Penulis: Yoga Saputra
Rabu 08 Mei 2019, 14:30 WIB
Liverpool Singkirkan Barcelona, Salah Bantu Dukungan Lewat Kaos Never Give Up

Mohammed Salah/ via Gistvic.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool di luar dugaan mampu lolos ke partai final Liga Champions usai menekuk raksasa asal Spanyol Barcelona dengan skor 4-0. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menang dengan agregat 4-3 dan tinggal menunggu pemenang antara Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di partai final.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool tak bisa memainkan dua pemain andalannya, Mohammed Salah dan Roberto Firmino. Keduanya mengalami cedera dan harus menyaksikan pertandingan tersebut dari bangku penonton. Pada pertandingan tersebut, dukungan menarik dilakukan oleh Salah dengan menggunakan kaus bertuliskan “Never Give Up”.

Tulisan tersebut memberikan pesan agar rekan-rekan setimnya tidak menyerah meski mengalami situasi yang sulit. Liverpool memang dalam situasi sulit karena selain kehilangan dua pilar utamanya dan harus menang besar, The Reds juga harus sudah memikirkan laga pamungkas Liga Inggris akhir pekan nanti menghadapi Wolverhampton.

Hasilnya, Liverpool pun mampu membalikkan keadaan melalui dwi gol Divock Origi (7’, 79’) dan Georginio Wijnaldum (54’, 56’). Origi yang bermain menggantikan posisi Firmino mampu tampil baik dan mengacak-acak pertahanan Barcelona. Sementara, Wijnaldum yang bermain sebagai pemain pengganti mampu memberikan dampak positif dengan mencetak dua gol dalam durasi dua menit saja.

Usai pertandingan, Salah pun ikut merayakan keberhasilan Liverpool melangkah ke partai final selama dua musim berturut-turut. Dengan menggunakan kaus bertuliskan “Never Give Up”, Salah pun mendapat pujian dari banyak fan Liverpool atas caranya mendukung rekan-rekannya.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liverpool, Barcelona, Mohammed Salah, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-singkirkan-barcelona-salah-bantu-dukungan-lewat-kaos-never-give-up
3515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini