Liverpool Siapkan Uang dan Pemain untuk Dapatkan Nicolo Barella

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 02:35 WIB
Liverpool Siapkan Uang dan Pemain untuk Dapatkan Nicolo Barella

Nicolo Barella / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang Inter Milan, Nicolo Barella dalam kesepakatan pemain-plus-uang yang melibatkan Naby Keita.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bintang selama musim 2020/21, membantu Nerrazzuri mengangkat gelar Serie A setelah bergabung dengan Inter Milan pada 2019 dengan status pinjaman dari Cagliari, ia memastikan kepindahan permanen ke San Siro pada 2020.

Sejak itu, pemenang Kejuaraan Eropa UEFA bersama Italia telah membuat 135 penampilan untuk klub. Dia telah mencetak 11 gol dan memberikan 34 assist dari lini tengah.

Musim lalu, Barella tampil dalam 48 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan tiga gol dan 13 assist.

Menurut Calciomercato, Liverpool bersedia mengikat gelandang senilai 77,5 juta poundsterling dengan menggunakan Keita sebagai opsi pertukaran.

Dengan hanya 11 gol dan tujuh assist dalam 116 penampilan, Keita gagal memenuhi reputasinya sejak bergabung dengan Liverpool pada 2018. Mantan pemain RB Leipzig itu berada di tahun terakhir kontraknya di Anfield.

Di jendela transfer yang sedang berlangsung, The Reds juga telah dikaitkan dengan gelandang lain seperti Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Kalvin Phillips dari Leeds United dan Ibrahim Sangare dari PSV Eindhoven.

Setelah kehilangan gelar Liga Premier dengan selisih satu poin dan kalah di final Liga Champions musim lalu, Liverpool cukup aktif musim panas ini. Memperkuat skuat mereka di bidang-bidang utama, tim yang dilatih Jurgen Klopp bertujuan untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi di musim 2022/23.

Artikel Tag: Inter Milan, Nicolo Barella, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-uang-dan-pemain-untuk-dapatkan-nicolo-barella
1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini