Liverpool Siapkan Rencana Datangkan Dembele Secara Gratis

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 18:28 WIB
Liverpool Siapkan Rencana Datangkan Dembele Secara Gratis

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool sedang menjalankan rencana untuk mengontrak pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele dengan status bebas transfer musim panas mendatang atas permintaan Jurgen Klopp, menurut laporan terbaru.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada akhir musim dan masih belum ada tanda-tanda pembaruan, dari kontrak yang akan ditandatanganinya dengan raksasa La Liga, yang kekurangan uang. 

Menurut Mundo Deportivo, beberapa tim besar di Eropa sedang memantau situasinya, termasuk Liverpool.

Klopp adalah pengagum mantan bintang Borussia Dortmund dan telah meminta para petinggi klub untuk membuat kesepakatan ini menjadi prioritas.

The Reds akan menggoda Dembele dengan bonus transfer dan kontrak menguntungkan, tetapi mereka bisa menghadapi persaingan dari mantan bosnya, Thomas Tuchel di Chelsea, serta Juventus, PSG, Manchester United dan Manchester City.

Daftar panjang pelamar menjadi bukti dari bakat mempesona yang dimilikinya, bahkan jika dia belum berhasil menunjukkannya secara konsisten sejak tiba di Barca dari Dortmund dalam kesepakatan senilai lebih dari 135 juta poundsterling pada tahun 2017.

Daftar prestasinya sangat mengesankan untuk pemain seusianya, Dembele memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018 dan juga dua gelar La Liga, dua Piala Spanyol dan satu Piala Jerman di antara penghargaannya. 

Dia saat ini absen karena cedera dan belum tampil musim ini, tetapi Anda dapat melihat mengapa Klopp tergoda untuk memasukkan pemain asal Prancis itu ke dalam skuatnya.

Artikel Tag: Barcelona, Ousmane Dembele, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-rencana-datangkan-dembele-secara-gratis
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini