Liverpool Siapkan Rencana Bawa Matheus Nunes Pada Musim Panas

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jan 2023, 09:12 WIB
Liverpool Siapkan Rencana Bawa Matheus Nunes Pada Musim Panas

Matheus Nunes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Matheus Nunes sejak musim panas lalu dan sekarang pembaruan baru telah muncul dari sumber yang dapat dipercaya tentang pengejaran klub terhadap pemain tersebut.

Menurut Koresponden The Times, Paul Joyce, Liverpool tetap tertarik dengan gelandang Wolverhampton Wanderers asal Portugal tersebut.

Sesuai laporan, Joyce mengklaim bahwa ada kesepakatan 44 juta poundsterling yang diperdebatkan untuk musim panas untuk mengamankan jasa Nunes yang tampaknya mendapatkan persetujuan dari Jurgen Klopp yang berbagi pelukan dengan gelandang Portugal itu setelah bermain imbang 2-2 dengan Wolves di Anfield akhir pekan lalu.

Sejak kepergian Georginio Wijnaldum pada musim panas 2021, Liverpool tidak memiliki gelandang dalam peran lanjutan yang tidak hanya dapat menghubungkan permainan dengan tiga pemain depan tetapi juga menawarkan transisi pertahanan yang handal untuk membuat tim tergerak.

Sesuatu yang selalu terjadi di Anfield sejak awal masa jabatan Jurgen Klopp adalah tingkat kerja yang tinggi di lini tengah lapangan yang menentukan mesin menekan yang dibuat dengan sangat hati-hati oleh pelatih Jerman yang telah membawa The Reds meraih banyak trofi, termasuk gelar Liga Premier pertama mereka selama 30 tahun terakhir.

Itulah mengapa tidak mengherankan jika The Reds kesulitan musim ini dibandingkan dengan musim mereka sebelumnya ketika mereka bersaing memperebutkan empat trofi, mereka gagal meraih gelar liga selama 15 menit terakhir pertandingan terakhir musim lalu.

Artikel Tag: Liverpool, matheus nunes, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-rencana-bawa-matheus-nunes-pada-musim-panas
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini