Liverpool Siapkan Gaji Mahal, Peluang Kessie Perbaharui Kontrak Tinggi

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 14:39 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan telah menyiapkan tawaran gaji mahal untuk Franck Kessie, namun kemungkinannya memperpanjang kontrak bersama AC Milan masih tinggi.

Belakangan ini, semakin banyak rumor yang muncul bahwa The Reds telah menjadikan Kessie sebagai target serius di tengah berlangsungnya proses negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Milan ingin memperbaharui kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut dan yang bersangkutan juga menegaskan ingin bertahan di klub dengan pertemuan baru antara kedua belah pihak menanti untuk memperjelas beberapa detail, namun bukan berarti ia tak sepi dari peminat, khususnya dari Liga Inggris.

Pada kenyataannya, Liverpool bahkan telah menawarkan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim yang merupakan nominal yang diminta agennya, George Atangana, dari Rossoneri, namun raksasa Serie A tersebut tidak ingin terlibat dalam perang proposal dengan klub manapun dan manajemen juga tidak berminat menyodorkan angka serupa.

Sebaliknya, Il Diavolo berharap bisa mencapai kesepakatan dengan gelandang 24 tahun tersebut di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim. Hubungan antara manajemen dan agennya masih bagus dan pertemuan penting kabarnya akan digelar dalam waktu dekat ini untuk berupaya mencapai kesepakatan.

Dengan tersingkirnya Pantai Gading dari Olimpiade, Milan tentu berharap bisa merampungkan masalah pembaharuan kontrak Kessie lebih cepat sehingga dapat menghalau ketertarikan dari tim-tim lain.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-gaji-mahal-peluang-kessie-perbaharui-kontrak-tinggi
1954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini