Liverpool Siapkan Dua Kontrak Baru di Jendela Transfer Saat Ini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 21:33 WIB
Liverpool Siapkan Dua Kontrak Baru di Jendela Transfer Saat Ini

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sangat sibuk di pasar transfer pada tahap ini di musim panas ini, tetapi pembicaraan juga sedang berlangsung untuk sejumlah kontrak baru, termasuk dua nama baru.

Liverpool diyakini telah menyelesaikan bisnis mereka dengan perekrutan Darwin Nunez, Fabio Carvalho dan Calvin Ramsay, tetapi pekerjaan terus berlanjut hingga hari terakhir.

Sadio Mane telah bergabung dengan Bayern Munich dan Takumi Minamino hampir pindah ke Monaco, sementara pemain muda Conor Bradley dan Jakub Ojrzynski juga pergi dengan status pinjaman.

Ini mungkin akan menjadi beberapa minggu yang sibuk ke depan dalam hal transfer, dengan direktur olahraga baru Julian Ward sudah mengesankan setelah mengambil alih tugas dari Michael Edwards.

Juga dalam daftar prioritas Ward adalah menegosiasikan sejumlah kontrak baru dengan pemain yang sudah ada di tim utama, termasuk Mohamed Salah.

Telah dilaporkan secara luas juga, bahwa Naby Keita dan Joe Gomez sedang dalam antrean untuk perpanjangan kontrak, tetapi Neil Jones dari Goal sekarang menambahkan bahwa Diogo Jota dan Harvey Elliott juga akan diberi 'hadiah'.

Jota menandatangani kontrak lima tahun setelah pindah dari Wolves senilai 45 juta poundsterling pada tahun 2020, dan meskipun ada tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, dia kemungkinan akan menerima kenaikan gaji.

Sementara itu, Elliott baru menandatangani kontrak baru musim panas lalu, menyusul pinjaman yang sukses dengan Blackburn, tetapi setelah memantapkan dirinya sebagai opsi kunci untuk Jurgen Klopp dalam jangka panjang, dia akan dihargai dengan kontrak baru.

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Harvey Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siapkan-dua-kontrak-baru-di-jendela-transfer-saat-ini
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini