Liverpool Siap Sikut Manchester United Demi Rekrut Marc Guehi

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 04:42 WIB
Marc Guehi.

Marc Guehi. (Foto: Warren Little)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tertarik untuk mendatangkan bek tengah Crystal Palace, Marc Guehi, namun mungkin akan menghadapi persaingan dari Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain bertahan Chelsea tersebut.

Marc Guehi, yang sempat mencatatkan dua penampilan untuk Chelsea sebelum bergabung dengan Crystal Palace pada tahun 2021, telah menikmati masa-masa yang luar biasa bersama the Eagles dan sekarang menjadi pemain reguler di tim nasional Inggris di bawah arahan Gareth Southgate.

Guehi akan memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya dengan Palace musim panas ini dan The Telegraph mengklaim ada beberapa pihak yang tertarik untuk memanfaatkan situasinya.

Guehi telah lama masuk dalam daftar target potensial untuk Liverpool, namun banyak yang akan bergantung pada departemen perekrutan pemain baru yang akan dibangun musim panas ini.

Jorg Schmadtke telah meninggalkan perannya di Anfield dan the Reds memprioritaskan untuk mencari direktur olahraga yang baru sebelum mengalihkan fokus mereka pada seorang pelatih baru untuk menggantikan Jurgen Klopp yang akan keluar. Apakah sang pelatih baru akan menyetujui kepindahan Guehi masih harus ditunggu.

Di antara mereka yang masuk dalam radar the Reds adalah Dan Ashworth, yang dikenal sebagai pengagum Guehi. Ashworth telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United, namun, dan telah ditempatkan pada cuti berkebun oleh Newcastle United saat ini, sementara biaya kompensasi masih dinegosiasikan.

Jika Ashworth mendapatkan pekerjaan di Old Trafford seperti yang diharapkan, ia dapat memilih untuk mendorong kepindahan Guehi, yang diperkirakan tidak akan melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Palace.

Artikel Tag: marc guehi, Liverpool, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-siap-sikut-manchester-united-demi-rekrut-marc-guehi
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini