Liverpool Siap Kalahkan Dortmund dan Atletico Untuk Boyong Thorgan Hazard

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Apr 2019, 17:42 WIB
Liverpool Siap Kalahkan Dortmund dan Atletico Untuk Boyong Thorgan Hazard

Thorgan Hazard / via Getty Images

Berita Transfer: Liverpool tidak ingin kalah dalam memburu tanda tangan bintang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Adik dari Eden Hazard tersebut sedang tampil bagus di Bundesliga musim ini dan siap untuk hijrah dari tanah Jerman musim depan setelah Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl, mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Gladbach.

Klub Bundesliga, Borussia Dortmund, dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan Hazard. Namun, Foot Mercato mengklaim bahwa Liverpool akan melakukan segalanya untuk mendaratkan Hazard ke Anfield musim depan.

Hazard sendiri dikabarkan lebih tertarik untuk hijrah ke Dortmud karena ia takut tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Liverpool.

Trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino tidak tergantikan di lini serang skuat Jurgen Klopp musim ini. Sedangkan di bangku cadangan masih ada Divock Origi, Daniel Sturridge, dan Xerdan Shaqiri yang juga tidak kalah berkualitas.

Tentu saja hal inilah yang menjadi kekhawatiran Hazard. Ia khawatir apabila hijrah ke Merseyside, dirinya hanya jadi penghangat bangku cadangan saja.

Hazard total telah mengoleksi 12 gol dan 11 assists untuk Gladbach musim ini. Selain Dortmund dan Liverpool, Atletico Madrid dikabarkan juga tertarik kepadanya.

Menarik untuk ditunggu apakah The Reds mampu meyakinkan Hazard agar mau berseragam Liverpool. Apabila gagal, Liverpool pun harus rela melihat Hazard berseragam klub lain musim depan.

Artikel Tag: Thorgan Hazard, Liverpool, Premier League

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini