Liverpool Serius Pertimbangkan Opsi Rekrut Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Sep 2021, 21:01 WIB
Liverpool Serius Pertimbangkan Opsi Rekrut Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan kepndahan yang melibatkan uang besar untuk merekrut Jude Bellingham musim panas mendatang.

Jurgen Klopp dikabarkan telah menjadikan gelandang Borussia Dortmund itu sebagai target utamanya. Manchester United juga diyakini tertarik pada remaja tersebut.

Menurut Daily Star, The Reds bisa mengeluarkan pengeluaran yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 80 juta poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun, yang membuat penampilan kedelapannya bagi Inggris dalam kemenangan 4-0 The Three Lions atas Andorra di Wembley pada akhir pekan lalu.

Bellingham bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling pada Juli tahun lalu, menjadikannya pemain berusia 17 tahun termahal sepanjang masa.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan tempat reguler di starting eleven, dan dia baru-baru ini melewati 50 penampilan untuk tim Hitam Kuning.

Raksasa Jerman telah lama menjadi batu loncatan untuk beberapa pemain muda dengan kualitas luar biasa, dan Bellingham duduk bersama Erling Haaland sebagai salah satu aset mereka yang paling berharga saat ini.

Liverpool kehilangan penggerak lini tengah utama yakni Georginio Wijnaldum setelah kontraknya berakhir pada Juni lalu dan belum menggantikan pemain Belanda itu.

Harvey Elliott, pemain berusia 18 tahun lainnya dengan potensi besar, telah dipercaya Klopp dan tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir The Reds, kemenangan 2-0 atas Burnley dan hasil imbang 1-1 dengan Chelsea, tetapi Klopp dikatakan melihat Bellingham sebagai pemain yang sangat cocok untuk timnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-serius-pertimbangkan-opsi-rekrut-jude-bellingham
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini