Liverpool Sedang Pertimbangkan untuk Rekrut Ousmane Dembele

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 19:44 WIB
Liverpool Sedang Pertimbangkan untuk Rekrut Ousmane Dembele

Ousmane Dembele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Barcelona asal Prancis yakni Ousmane Dembele, menurut laporan terbaru.

Pemain internasional Prancis telah menghabiskan empat tahun di Camp Nou, di mana kemajuan kariernya dipengaruhi oleh inkonsistensi dan cedera.

Pemain depan ini masih berusia 24 tahun, dan memiliki bakat alami yang berlimpah.

Barcelona berada dalam kesulitan finansial dan dipaksa untuk secara signifikan memangkas tagihan gaji mereka di musim panas.

Itu menyebabkan kepergian Lionel Messi, setelah pemain Argentina itu bergabung dengan PSG dalam status bebas transfer setelah Barcelona tidak dapat mendaftarkannya.

Dan Dembele juga bisa keluar dari Camp Nou secara gratis pada musim panas mendatang.

Liverpool termasuk di antara klub yang mempertimbangkan tawaran untuk mantan bintang muda Borussia Dortmund, menurut Teamtalk.

The Reds sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk penyerang yang akan mereka berikan kepadanya dan perwakilannya pada bulan Januari.

Pada awal 2022, Dembele sudah bisa melakukan pembicaraan dengan calon pembeli, bahkan bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub asing.

Liverpool tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan sebanyak saingan Liga Premier mereka.

Fakta bahwa sang pemain bisa tersedia dengan status bebas transfer, itu menarik bagi pemilik klub. Barcelona masih berharap bisa mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu, tetapi ia mungkin lebih suka pindah.

Untuk tetap bertahan di Camp Nou, dia harus menerima pemotongan gaji, dan pemain Prancis itu saat ini memiliki gaji 200,000 ribu poundsterling per minggu.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sedang-pertimbangkan-untuk-rekrut-ousmane-dembele
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini