Liverpool Sangat Perlu Bek Tengah untuk Atasi Krisis

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 20:36 WIB
Liverpool Sangat Perlu Bek Tengah untuk Atasi Krisis

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool "sangat" membutuhkan seorang bek, menurut Danny Murphy, yang mengatakan bek tengah baru akan memberikan "dorongan" besar bagi The Reds.

Murphy merasa klub lamanya harus terjun ke pasar transfer untuk solusi pertahanan dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih absen, ditambah keyakinannya bahwa Joel Matip tidak bisa diandalkan untuk memberikan perlindungan.

Mantan gelandang Liverpool itu tidak menganggap kesalahan apa pun atas penurunan tim baru-baru ini harus diletakkan di depan pintu Klopp, seperti yang dia katakan kepada talkSPORT: “Area kecil yang menjadi perhatian adalah kurangnya aktivitas transfer ketika mereka sangat membutuhkan.

"Saya tidak berpikir Anda harus keluar dan membeli demi itu. Jika Anda tidak bisa mendapatkan yang Anda inginkan, maka Anda tidak melakukannya.

“Secara defensif, mereka tidak dalam kondisi baik, benar bukan? Itu sudah pasti. Saya tahu mereka tidak mencetak gol, tetapi Anda bisa melihat (melawan Man Utd di Piala FA) secara defensif mereka tidak bermain baik ketika Matip tidak ada di sana.

“Jadi saya berharap demi semua orang, mereka harus melakukan sesuatu dalam beberapa hari terakhir ini, memberikan dorongan kepada semua orang dan kemudian hasil yang layak di Tottenham (pada Kamis) dapat membuat mereka kembali ke jalurnya.

“Ini waktu yang sulit bagi mereka. Ini musim yang aneh. Ada satu hal yang pasti, Jurgen Klopp punya banyak uang di bank. Maksud saya bukan uang, maksud saya kredit."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini