Liverpool Sangat Inginkan Jude Bellingham Pada 2023

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 20:56 WIB
Liverpool Sangat Inginkan Jude Bellingham Pada 2023

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sementara kepindahan gelandang Dortmund musim panas ini sangat tidak mungkin, Liverpool "sangat tertarik" pada Jude Bellingham, yang bisa berganti klub pada 2023.

Bellingham muncul sebagai target yang paling banyak dibicarakan di antara pendukung Liverpool, gelandang baru dianggap sebagai prioritas berikutnya.

Namun, secara luas dilaporkan bahwa klub tidak akan melakukan perekrutan lebih lanjut musim panas ini, kecuali jika ada peluang luar biasa.

Dengan Dortmund yang telah berpisah dengan Erling Haaland, serta melihat Axel Witsel pergi pada akhir kontraknya, ada harapan bahwa Bellingham bertahan untuk satu musim lagi.

Tapi The Athletic telah menegaskan kembali keinginan Liverpool untuk membawa pemain berusia 19 tahun itu ke Anfield, menggambarkan klub "sangat tertarik" mengunci kesepakatan.

Real Madrid, Chelsea dan Man United disebut-sebut sebagai pelamar lainnya, dengan hampir pasti bahwa sebagian besar tim top Eropa akan menjajaki kemungkinan tersebut, dan The Reds menghadapi 'persaingan serius."

Untuk waktu yang lama, prospek kesepakatan rekor klub senilai lebih dari 100 juta poundsterling setidaknya menurut laporan di Jerman, akan membuat Liverpool dikesampingkan, terutama karena, seperti yang dicatat Pearce, Bellingham memiliki kontrak jangka panjang tanpa klausul pelepasan.

Tetapi setelah perekrutan ambisius Darwin Nunez seharga 85 juta poundsterling, jelas bahwa klub tidak akan menolak biaya seperti itu untuk pemain yang tepat.

Pearce menambahkan, bagaimanapun, bahwa "tuntutan gaji bisa menjadi batu sandungan potensial."

Tidak jelas ukuran gaji yang diinginkan oleh sang pemain dan perwakilannya, tetapi dia mungkin bisa mendapatkan gaji level atas mengingat statusnya.

The Reds membuat langkah finansial besar dalam menyetujui kontrak baru senilai 350.000 ribu pundsterling per minggu dengan Mohamed Salah pekan lalu, pendapatan pemain Mesir itu berpotensi meningkat mendekati 400.000 ribu poundsterling per minggu jika target tertentu terpenuhi.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sangat-inginkan-jude-bellingham-pada-2023
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini