Liverpool Saingi MU untuk Dapatkan Kalvin Phillips

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Okt 2021, 01:33 WIB
Liverpool Saingi MU untuk Dapatkan Kalvin Phillips

Kalvin Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran transfer untuk gelandang Leeds United yakni Kalvin Phillips.

Pemain internasional Inggris telah bersinar di Elland Road dan juga sangat menarik perhatian di Euro 2020 musim panas ini, menunjukkan bahwa dia mungkin siap untuk bermain di panggung yang lebih besar.

The Daily Star telah mengaitkan Phillips sebagai target untuk Manchester United dalam beberapa waktu terakhir, dan sekarang Todo Fichajes melaporkan bahwa Liverpool juga sedang mengincarnya dalam kesepakatan yang kemungkinan akan menelan biaya sekitar 60 juta euro.

Phillips terlihat sangat cocok untuk gaya permainan tim Jurgen Klopp, dan bisa menjadi penerus jangka panjang yang ideal untuk kapten klub, Jordan Henderson dengan kualitas dan kecerdasan yang dia bawa ke peran lini tengah itu.

Sangat mudah untuk melihat mengapa Man Utd juga dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun dalam beberapa waktu terakhir, karena dia sepertinya akan menjadi peningkatan dari Fred, yang belum dalam performa terbaiknya musim ini dalam posisi yang menjadi seperti kelemahan di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool, bagaimanapun, pasti menjadi tujuan yang lebih menggoda bagi pemain sepertinya saat ini, The Reds baru-baru ini menikmati kesuksesan di kompetisi besar seperti Liga Champions dan Liga Premier, sedangkan United belum pernah memenangkan trofi sejak 2017, atau gelar liga sejak 2013.

Banyak pemain top telah pindah ke United dan akhirnya gagal, sehingga ia bisa tidak ingin mengikuti rute seperti Paul Pogba, Angel Di Maria dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-saingi-mu-untuk-dapatkan-kalvin-phillips
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini