banner babe

Liverpool Rilis Nama Pemain yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Penulis: Dwi Prima
Minggu 09 Jun 2019, 05:42 WIB
Liverpool Rilis Nama Pemain yang Kontraknya Tidak Diperpanjang

Connor Randall / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Daftar tetap Liga Premier mengharuskan klub untuk merilis pernyataan resmi tentang pemain yang mereka rilis dan Liverpool FC pada Jumat (07/06), mengkonfirmasikan kepergian beberapa pemain dari tim utama dan pemain akademi setelah musim 2018-19 berakhir.

Seperti yang sudah diumumkan awal pekan ini, dua pemain senior yaitu Alberto Moreno dan Daniel Sturridge akan meninggalkan The Reds pada akhir kontrak mereka musim panas ini setelah membantu klub meraih Piala Eropa keenam, dengan mengalahkan Tottenham Hotspurs di Wanda Metropolitano, Madrid.

Selain pemain senior, lulusan akademi seperti bek kanan Connor Randall, yang membuat delapan penampilan senior di bawah Jurgen Klopp, dan kiper cadangan Adam Bogdan, yang bermain enam pertandingan untuk tim utama, akan pergi lebih cepat di musim panas ini.

The Reds juga membiarkan beberapa pemain akademi pergi, mereka adalah Juanma, Conor Masterson, Glen McAuley, Corey Whelan dan Ben Williams, mereka semua akan meninggalkan klub dan bebas untuk mencari klub baru.

Dalam berita yang dirilis situs resmi Liverpool (liverpoolfc.com) The Reds memberikan penawaran kontrak yang telah dibuat untuk beberapa pemain akademi seperti Bobby Adekanye, Daniel Atherton, George Johnston, Abdi Sharif dan Edvard Tagseth.

Pada akhir pernyataan itu, semua orang di Liverpool FC berterima kasih kepada para pemain yang pergi atas kontribusi mereka dan mengucapkan selamat tinggal, serta semoga sukses untuk karier mereka di masa depan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Connor Randall

12768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini