Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Joe Gomez hingga 2027

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 06:53 WIB
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Joe Gomez hingga 2027

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek serba bisa milik Liverpool yaitu Joe Gomez telah secara resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub yang bermarkas di Anfield.

Pemain internasional Inggris berusia 25 tahun, telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub asal Merseyside, yang berlangsung hingga musim panas 2027.

Gomez, yang dikabarkan menarik minat dari Aston Villa musim panas ini, bergabung dengan Liverpool dari Charlton Athletic pada Juni 2015 dan sejak itu telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, Piala Carabao, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA bersama The Reds.

Namun, pemain yang dapat beroperasi sebagai bek tengah atau bek sayap, tidak beruntung selama waktunya di Merseyside karena terhambat berbagai cedera. Dia dua kali mengalami cedera ligamen anterior cruciatumnya, serta sempat alami patah kaki.

Hasilnya, Gomez hanya membuat total 142 penampilan dalam tujuh tahun. Meski pada musim lalu dia fit, ia hanya tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

"Ini jelas momen spesial bagi saya dan keluarga saya," katanya kepada situs resmi Liverpool. "Satu lagi yang Anda impikan sebagai seorang anak dan yang saya tidak terima begitu saja.

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Di mata saya, mungkin salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, klub di dunia saat ini. Kesempatan untuk memperpanjang masa tinggal saya di sini adalah keputusan yang mudah untuk dibuat, sungguh."

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-joe-gomez-hingga-2027
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini