Liverpool Resmi Beri James Milner Perpanjangan Kontrak

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jun 2022, 22:26 WIB
Liverpool Resmi Beri James Milner Perpanjangan Kontrak

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Milner resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Liverpool setelah menolak tawaran dari Aston Villa, Newcastle dan sejumlah klub MLS.

Milner awalnya tiba di Liverpool dengan status bebas transfer dari Manchester City pada 2015, dan sejak itu telah membuat 289 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

39 di antaranya datang pada musim 2021-22 ketika gelandang serba bisa itu membantu The Reds memenangkan Piala FA dan Piala Liga, tetapi ia akan berstatus bebas agen pada 30 Juni.

Liverpool kini telah mengkonfirmasi bahwa Milner telah memperbarui kontraknya dengan klub untuk satu musim lagi.

Goal memberitakan bahwa pemain berusia 36 tahun itu menerima pengurangan gaji untuk memperpanjang kariernya di Anfield, di mana ia juga meraih gelar Liga Premier ketiganya dan medali juara Liga Champions.

Villa dan Newcastle telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Milner dengan status bebas transfer tetapi dia telah menolak kedua mantan klubnya.

Pemain internasional Inggris juga telah melewatkan kesempatan untuk mengambil tantangan baru di Amerika Serikat, setelah pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan keinginannya untuk mempertahankan jasanya.

Sementara itu, masa depan Joe Gomez di Anfield juga menjadi topik diskusi hangat dalam beberapa bulan terakhir, karena bek tengah itu tidak lagi dijamin mendapat tempat reguler di Starting XI Klopp.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya menjadi pemain pelapis bagi The Reds, dan dia juga akan mendapat kontrak baru.

Kontrak Gomez saat ini akan berakhir pada 2024, tetapi The Reds kemungkinan akan memperpanjang perjanjian itu untuk meningkatkan pelamar potensial di jendela transfer musim panas.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-beri-james-milner-perpanjangan-kontrak
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini