Liverpool Rela Keluarkan Banyak Uang Demi Dusan Vlahovic

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Okt 2021, 00:56 WIB
Liverpool Rela Keluarkan Banyak Uang Demi Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool siap untuk memboyong penyerang Fiorentina yakni Dusan Vlahovic, menurut Tuttosport, seperti dikutip oleh akun Twitter LFC Transfer Room.

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Reds siap mengeluarkan uang besar untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu. Namun, baik Manchester City dan Juventus juga bersedia mengeluarkan uang untuk mengontrak Vlahovic.

Laporan tersebut memperjelas bahwa tim Serie A adalah yang terdepan untuk mengontrak pemain internasional Serbia itu.

Vlahovic bisa meninggalkan Fiorentina pada Januari. Namun, sang striker lebih mungkin untuk meninggalkan klub musim panas mendatang.

Dia adalah pemain yang bagus. Penyerang tersebut telah mencetak 35 gol dan mencatatkan lima assist dalam 92 penampilan untuk Fiorentina.

Dia juga memiliki rata-rata peringkat pemain WhoScored sebesar 6,91 pada tahap awal musim di Serie A 2021-22.

Angka-angka di atas menunjukkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu bisa bermain sepak bola dengan baik. Karena itu, Liverpool dikaitkan dengannya.

Kontrak pemain internasional Serbia itu akan berakhir pada musim panas 2023 dan saat ini, dia memiliki nilai pasar sebesar 50 juta euro.

Jika Jurgen Klopp mencari striker murni, maka penyerang asal Serbia adalah jawab dari semua ini, dia bisa memberi persaingan baru bagi trio lini depan mereka yang kini mulai menua.

Pada tahun depan, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan memasuki kepala tiga, sehingga klub perlu melakukan regenerasi.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Liverpool, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-rela-keluarkan-banyak-uang-demi-dusan-vlahovic
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini