Liverpool Redam Ketertarikan, Milan Paling Gigih Buru Ozan Kabak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Nov 2020, 14:22 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling gigih dalam perjuangan mendaratkan pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak setelah Liverpool meredam ketertarikan mereka.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan Kabak merupakan pemain yang masih bertahan dalam radar Rossoneri dan raksasa Serie A tersebut kemungkinan besar akan kembali mengejarnya ketika jendela transfer musim dingin dibuka Januari nanti setelah gagal dengan upaya mereka musim panas kemarin. Akan tetapi, The Reds juga diyakini tertarik meminangnya.

Menurut kabar dari outlet Spanyol TF, pemain internasioal Turki tersebut telah lama diincar Liverpool, namun ketertarikan tersebut tampaknya telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, dan kini Milan menjadi tim yang menaruh minat paling kuat terhadapnya.

Schalke sendiri ingin mendapatkan setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk bek 20 tahun tersebut, namun krisis ekonomi kemungkinan akan memaksa mereka menurunkan banderol.

Direktur olahraga klub Bundesliga tersebut Jochen Schneider baru-baru ini membenarkan bahwa sang pemain merupakan target Rossoneri dalam wawancaranya dengan WAZ, dan juga membuka peluang bintangnya hengkang pada mercato yang akan datang.

"Milan mengetuk pintu kami pada akhir bursa transfer dan penjualan pada saat itu di luar nalar kami," ujarnya.

"Saya hanya membaca yang tertulis dalam beberapa hari tersebut. Kami masih dalam masa-masa sulit, musim ini mungkin akan dimainkan tanpa penonton hingga akhir. Jadi, saya tidak bisa dan tidak ingin menepis apapun."

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-redam-ketertarikan-milan-paling-gigih-buru-ozan-kabak
2534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini