Liverpool Redakan Ketertarikan Pada Jadon Sancho

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Des 2019, 20:47 WIB
Liverpool Redakan Ketertarikan Pada Jadon Sancho

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah memutuskan untuk mendinginkan minat pada bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, menurut laporan terbaru. Pemain itu sendiri menarik perhatian Manchester United dan Chelsea menjelang bursa transfer Januari.

Liverpool telah mengincar Sancho sejak beberapa bulan lalu meski sudah memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino sebagai penyerang mereka saat ini.

Pemain internasional Inggris dapat meninggalkan Borussia Dortmund ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari, setelah mengalami musim yang sulit di Jerman.

Namun, kini laporan di Inggris mengatakan Liverpool telah menunda perekrutan Sancho karena harga yang diminta Dortmund sangat besar.

Dikatakan bahwa raksasa Bundesliga menginginkan lebih dari 100 juta poundsterling untuk membiarkan anak itu pergi.

Tapi Liverpool, sebagaimana yang terjadi, tidak mau menghabiskan jumlah itu untuk pemain berusia 19 tahun. Mengingat para pemain menyerang senior sudah begitu matang dalam membantu mereka, dan itu sepertinya menjadi keputusan yang logis.

Liverpool berisiko mengganggu kombinasi Salah, Mane dan Firmino jika mereka membawa Sancho ke Merseyside di Tahun Baru. Dan keputusan mereka berarti Chelsea dan United sekarang memimpin perebutan bintang Dortmund.

Laporan terbaru di Inggris mengklaim The Blues sekarang berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Sancho, dengan Roman Abramovich bersedia untuk mendukung Frank Lampard di pasar transfer.

Tetapi United yang telah menghabiskan banyak uang tahun lalu berharap untuk menambah pemain internasional Inggris ke skuat mereka dan tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jadon Sancho

1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini