Liverpool Rawan Kalah, Semua Tim Jadi Ingin Berhadapan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 14:00 WIB
Liverpool Rawan Kalah, Semua Tim Jadi Ingin Berhadapan

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menjadi tim yang mudah kalah menurut Graeme Souness, yang mengatakan "semua orang ingin bermain melawan" juara bertahan Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp mengalami kekalahan keempat berturut-turut di Anfield, dengan Everton menjadi tim terbaru yang meraih hasil lebih baik dari tim yang terus gagal memenuhi standar yang mereka tetapkan selama musim perebutan gelar 2019-20.

The Reds mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan derby Merseyside tetapi gagal untuk menciptakan peluang yang jelas, dengan Richarlison dan Gylfi Sigurdsson mencetak gol untuk The Toffees setelah serangan balik yang cepat, dan Souness sangat tajam dalam penilaiannya terhadap kinerja mereka

"Sebagai pendukung Liverpool, saya sangat kecewa dengan tim saya," katanya kepada Sky Sports.

"Sepertinya mereka tidak memiliki energi atau pertarungan apa pun atau agresi nyata tentang mereka. Tim terbaik mendapatkan poin hari ini."

Ditanya apakah The Reds lebih seperti diri mereka yang lama di babak kedua, Souness menjawab: "10 menit pertama, saya mengharapkan reaksi.

"Tapi setelah 10 menit itu juga memudar. Saya pikir tidak ada pemain yang bisa keluar dari lapangan malam ini dan berpikir 'Saya memiliki permainan yang bagus malam ini'.

"Mereka adalah bayang-bayang sebuah tim. Ketika Anda memikirkan seperti apa Liverpool selama tiga tahun, tim yang tidak ingin dilawan oleh siapa pun, tim yang selalu berada di depan, super agresif, pasti sangat mengerikan bermain melawan mereka.

"Dan sekarang semua orang ingin bermain melawan mereka. Mereka adalah tim yang mudah untuk kalah dan itu menyakiti saya."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2021, Everton

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini