Liverpool Ramaikan Perburuan Target Panas Milan dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Sep 2018, 20:24 WIB
Liverpool Ramaikan Perburuan Target Panas Milan dan Juventus

Jurgen Klopp (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Liverpool dikabarkan telah mendekati bintang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang belakangan ini santer dikaitkan dengan Juventus dan AC Milan.

Adrien Rabiot telah menjadi target transfer duo Serie A, AC Milan dan Juventus, dalam beberapa musim panas terakhir.

Ketertarikan tersebut semakin menguat menyusul situasi kontrak yang menyelimuti sang pemain bersama PSG. Alhasil, Barcelona dan Tottenham Hotspur pun dikaitkan dengan namanya.

Gelandang 23 tahun ini dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya dengan jawara Ligue 1 dan ingin mencoba tantangan baru di luar negeri. Terlebih lagi, tuntutan gaji selangitnya juga tak kunjung dipenuhi oleh pihak klub.

Kini, perburuan Rabiot tampaknya bakal semakin ramai setelah Liverpool dikabarkan juga berminat membidiknya.

Menurut pemberitaan yang dimuat Calcio Mercato edisi Rabu (5/9) kemarin, talenta muda ini tengah menggelar pembicaraan dengan manajer The Reds, Jurgen Klopp, dan berpeluang hijrah ke Merseyside pada jendela transfer yang akan datang.

Pemain internasional Perancis ini telah membela PSG dalam empat pertandingan Ligue 1 musim ini, dengan memenangkan seluruhnya dan mampu mengemas satu klub untuk klub. Performa apiknya tersebut tentu membuat jajaran penggemarnya semakin tak sabar mengamankan jasanya.

Di sisi lain, AC Milan sendiri memiliki keuntungan mengingat Rabiot memiliki hubungan luar biasa dengan Leonardo. Namun, kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Liverpool, Paris Saint-Germain, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ramaikan-perburuan-target-panas-milan-dan-juventus
2869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini