Liverpool Punya Target Baru, Milan Mulus Kejar Ozan Kabak?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 17:54 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar untuk mendaratkan pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak setelah Liverpool dikabarkan membidik target baru.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Kabak selama beberapa bulan terakhir dan mereka diperkirakan bakal kembali mengejarnya segera setelah jendela transfer musim dingin dibuka kembali mengingat raksassa Serie A terseut gagal mengamankan servisnya musim panas lalu. Akan tetapi, sejumlah outlet menyebutkan bahwa The Reds juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Kendati demikian, Liverpool Echo menyatakan bahwa pemain internasional Turki tersebut ternyata bukan prioritas kubu Jurgen Klopp lantaran kampiun Liga Inggri tersebut sejatinya telah menetapkan pemain bertahan Torino, Gleison Bremer, sebagai sosok yang ingin mereka bawa untuk memoles pertahanan klub yang saat ini tengah dihantam krisis akibat banyaknya bek mereka yang mengalami cedera.

Kondii tersebut membuat jalan Milan untuk mendaratkan bek 20 tahun tersebut terbuka lebar, dan tak hanya kompetisi yang semakin minim, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan mendapat transaksi yang menguntungkan secara ekonomi dengan Schalke tampaknya terbuka menjual bintang mereka menyusul kesulitan finansial yang mereka hadapi akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya, Rossoneri dan Liverpool diperkirakan bakal bersaing sengit memperebutkan servis Kabak, namun kini Paolo Maldini dan kawan-kawan mungkin bisa bernapas lega dalam perburuan sang pemain dengan mundurnya raksasa Merseyside tersebut.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool

1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini