Liverpool Punya Sosok Paling Tidak Terduga Dalam Diri Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 23:58 WIB
Liverpool Punya Sosok Paling Tidak Terduga Dalam Diri Sadio Mane

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit Tony Cascarino memberikan penilaiannya tentang penyerang Liverpool asal Senegal yakni Sadio Mane, yang tampil impresif di awal musim.

Pria berusia 59 tahun itu percaya bahwa pemain internasional Senegal itu adalah penyerang 'paling tidak terduga' yang dimiliki bos The Reds, Jurgen Klopp.

Cascarino menyiratkan bahwa Mane sangat 'panas dan dingin' dalam hal tingkat penampilannya.

Cascarino mengatakan kepada talkSPORT sebagai berikut: "Dia adalah yang paling tidak terduga dari ketiganya. Saya pikir mereka semua saling memuji. Mohamed Salah selalu mendapat peluang, selalu ingin mengejar ketinggalan, menyebabkan kekacauan pada pertahan lawan dan etos kerja yang luar biasa.

"Mane melakukan itu, tetapi dia melakukannya dengan cara yang lebih tidak terduga, terkadang dia benar-benar memiliki permainan yang buruk, dia main jelek kadang-kadang, penyelesaiannya akan melenceng, kemudian dia akan fantastis.

"Lalu Anda memiliki Roberto Firmino, yang mengatur permainan sepanjang waktu, jadi mereka semua saling memuji."

Liverpool mengontrak penyerang no 10 mereka, dari Southampton dengan biaya transfer sebesar 41,20 juta euro. Dia telah mencetak 103 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 228 penampilan untuk tim utama klub.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki nilai pasar saat ini sebesar 85 juta euro, yang menunjukkan bahwa ia telah meningkat sejak tiba di Anfield.

Dalam hal komentar Cascarino, memang ada benarnya. Ada hari-hari ketika dia tampil luar biasa, dan ada hari-hari ketika dia tidak berada di level terbaiknya.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-sosok-paling-tidak-terduga-dalam-diri-sadio-mane
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini