Liverpool Punya Bukti Terkait Dugaan Insiden Meludah di Anfield

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 22:29 WIB
Liverpool Punya Bukti Terkait Dugaan Insiden Meludah di Anfield

Anfield / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengumpulkan bukti "substansial" menyusul dugaan insiden meludah dalam pertandingan melawan Manchester City di Anfield.

Tim tamu mengajukan keluhan kepada Liverpool setelah menuduh seorang penggemar meludahi staf mereka selama hasil imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga Premier.

Bos City, Pep Guardiola mengatakan dia tidak mengetahui insiden itu pada saat itu tetapi kemudian diberitahu.

Liverpool telah mengumpulkan sejumlah pernyataan saksi dari orang-orang yang duduk di sekitar area bangku cadangan dan bekerja dengan staf City untuk mengumpulkan lebih banyak bukti dan rekaman video yang belum diedit.

Proses sanksi resmi klub dapat mengakibatkan larangan seumur hidup hadir di stadion, sementara ada juga potensi tuntutan pidana.

Seorang juru bicara The Reds mengatakan: "Menyusul pengaduan tentang dugaan insiden serius di dekat area bangku cadangan di Anfield selama paruh kedua pertandingan hari Minggu melawan Manchester City, kami sedang melakukan penyelidikan penuh, bekerja dengan semua pihak terkait termasuk Manchester City, untuk mengumpulkan bukti dari individu yang menyaksikan kejadian tersebut serta menganalisis semua rekaman video yang tersedia.

"Bukti yang dikumpulkan hingga saat ini cukup besar dan, jika diminta, akan diserahkan ke Polisi Merseyside mengingat potensi tuntutan pidana.

"Anfield adalah rumah kami dan kami akan memastikan itu adalah lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi semua orang yang hadir dan tidak akan membiarkan perilaku terisolasi yang tidak dapat diterima, berdampak pada nilai dan prinsip klub kami."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-bukti-terkait-dugaan-insiden-meludah-di-anfield
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini