Liverpool Plot Timo Werner Gantikan Firmino?

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 27 Feb 2020, 12:30 WIB
Liverpool Plot Timo Werner Gantikan Firmino?

Roberto Firmino dan Timo Werner (TheSun)

Berita Liga Inggris: Liverpool terus dikaitkan dengan rumor transfer striker andalan RB Leipzig, Timo Werner. Bahkan beberapa media menyebutkan apabila pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan mendatangkan Werner untuk menggantikan Roberto Firmino.

Ketertarikan Liverpool pada Werner memang telah berlangsung sejak lama, dan kini The Reds diklaim sudah mempersiapkan tawaran sebesar 50 juta pounds atau sekitar 894 miliar rupiah untuk memboyong sang pemain ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Kedatangan Werner akan membuat lini depan Liverpool semakin disesaki oleh para bomber maut, setelah sebelumnya mereka telah memiliki Sadio Mane, Mo Salah, dan Roberto Firmino. Melihat gaya permainannya, Werner disebut layak untuk menggantikan Firmino di lini depan.

Di sisi lain, Firmino juga dikabarkan tengah menjadi incaran juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich, untuk membenahi lini depannya.

“Mereka belum mendapatkan pengganti yang pas untuk Firmino. Jika Firmino pergi, mereka harus menemukan seseorang dengan kualitas yang sama, dan itu tidak akan mudah,” kata pakar sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague.

Akan tetapi Balague mengklaim bahwa Firmino tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat, karena saat ini pemain asal Brasil itu sedang menikmati waktu terbaiknya bersama The Reds. Usai juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub, kini Firmino berpeluang memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris bersama Liverpool.

“Saya tidak bisa melihat Firmino meninggalkan Liverpool untuk Bayern Munich musim panas ini,”

“Firmino berada di tempat yang sempurna, itu akan menjadi bencana bagi Liverpool [jika dia pergi]. Saya yakin dia akan tinggal di sana musim depan,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Liverpool

4044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini