Liverpool Pinjamkan Sepp van den Berg ke Preston North End

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 16:31 WIB
Liverpool Pinjamkan Sepp van den Berg ke Preston North End

Sepp van den Berg / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Sepp van den Berg telah menyelesaikan peminjaman setengah musim ke Preston North End, dengan pemain asal Belanda itu berpotensi bertahan di klub Championship hingga 18 bulan.

Van den Berg telah mengalami masa-masa sulit di Liverpool sejauh ini, setelah berjuang untuk membuat kesan sejak kepindahannya senilai 1,3 juta poundsterling dari PEC Zwolle pada 2019.

Musim ini sebagian besar pemain berusia 19 tahun itu berlatih dan bermain untuk tim U-23, dan telah terjadi peningkatan besar dalam permainannya karena ia mengasah kekuatannya, dan mengatasi kelemahannya.

Ketika jendela transfer musim dingin tiba, jelas Van den Berg akan mendapat keuntungan dari masa pinjaman jauh dari Merseyside, dengan klub-klub di Inggris, Jerman, Belgia dan Swiss tertarik.

Tetapi dengan Ben Davies bergerak ke arah lain dalam kesepakatan senilai 1,6 juta poundsterling, remaja itu sekarang akan menuju ke Preston setidaknya selama setengah musim di Championship.

North End saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen kasta kedua, dan masih memiliki harapan untuk finis di tempat playoff di bawah Alex Neil musim ini.

Van den Berg secara efektif dapat mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Davies, meskipun pemain tim nasional muda Belanda dapat mengharapkan pertarungan untuk peran pilihan pertama di Deepdale.

Preston diyakini telah menyetujui opsi pertama jika Van den Berg meninggalkan The Reds dengan status pinjaman lagi musim depan, yang karenanya bisa membuatnya menghabiskan 18 bulan bersama tim asal Lancashire.

Artikel Tag: Sepp van den Berg, Preston North End, Liverpool

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini