Liverpool Pinjamkan Awoniyi ke Royal Excel Mouscron

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jan 2019, 09:58 WIB
Liverpool Pinjamkan Awoniyi ke Royal Excel Mouscron

Taiwo Awoniyi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Liverpool, Taiwo Awoniyi bergabung dengan Royal Excel Mouscron dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, tergantung pada izin internasionalnya, setelah musim pinjamanya dengan KAA Gent berakhir lebih awal.

Setelah menandatangani kontrak baru dengan The Reds di musim panas, pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Gent di liga papan atas Belgia untuk musim 2018-19.

Awoniyi membuat 22 penampilan untuk klub tersebut di semua kompetisi dan mencetak tiga gol, sebelum kesepakatan dicapai untuk mengakhiri masa tinggalnya bulan ini.

Dan pemain muda Nigeria itu segera menyegel peminjaman ke sesama tim Belgia, Mouscron, di mana ia menghabiskan seluruh musim 2017-18 dengan mencetak 11 gol, menjelang dimulainya kembali liga Belgia pada 20 Januari.

Awoniyi awalnya pindah ke Anfield dari Imperial Soccer Academy di tanah kelahirannya di Nigeria pada musim panas 2015.

Pemain berusia 20 tahun, yang mewakili Nigeria di level U17, U20 dan U23, telah memiliki musim pinjaman dengan FSV Frankfurt, NEC Nijmegen dan Royal Excel Mouscron dalam tiga musim terakhir, termasuk yang terakhir di Gent.

Awoniyi harus menjalani beberapa musim pinjaman ke beberapa klub di beberapa negara agar dapat memiliki kesempatan meraih surat izin kerja di Inggris dan bermain bagi Liverpool.

"Musim lalu adalah musim terbaik bagi saya sejauh ini. Agak sulit bagi saya untuk berada di sana sendirian, tetapi saya hanya harus terus bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk yang terbaik dan bekerja untuk kesuksesan tim," katanya.

"Saya adalah pemain Liverpool selama bertahun-tahun ke depan dan rencananya adalah terus bekerja keras dan semoga dapat kembali suatu hari nanti."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Taiwo Awoniyi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pinjamkan-awoniyi-ke-royal-excel-mouscron
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini