Liverpool Pimpin Perburuan Jude Bellingham dan Rumor Transfer Lainnya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Des 2021, 21:48 WIB
Liverpool Pimpin Perburuan Jude Bellingham dan Rumor Transfer Lainnya

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: The Daily Mirror melaporkan Liverpool memimpin perekrutan gelandang Borussia Dortmund asal Inggris, Jude Bellingham.

Banyak klub telah melemparkan ketertarikan mereka untuk pemain berusia 18 tahun, termasuk rival Liverpool yakni Manchester United, Chelsea dan Manchester City, tetapi manajer The Reds Jurgen Klopp diyakini telah mengidentifikasi Bellingham sebagai kunci untuk memperkuat lini tengahnya dan tidak terganggu dengan label harga 90 juta poundsterling yang dipatok untuk remaja itu.

Dari rumor transfer lainnya, menurut surat kabar tersebut, manajer baru Manchester United Ralf Rangnick tidak membuang waktu untuk menyiapkan daftar transfer.

Gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara dilaporkan berada di urutan teratas. Rangnick mengenal pemain berusia 23 tahun itu dari waktunya di Red Bull dan bersedia membayar 33 juta poundsterling untuk memikatnya ke Old Trafford bulan depan.

Pemain sayap Tottenham, Steven Bergwijn dapat kembali ke Belanda, The Times melaporkan Ajax tertarik pada pemain internasional Belanda itu.

Bergwijn hampir tidak tampil di bawah pelatih kepala baru Antonio Conte, dan Ajax kemungkinan akan mengajukan kesepakatan pinjaman pada Januari jika pemain berusia 24 tahun itu tidak akan memainkan peran penting dalam rencana Conte untuk masa depan.

Terakhir, The Mirror mengatakan Liverpool, Manchester United dan Atletico Madrid siap untuk memperebutkan tanda tangan remaja Amerika lainnya, Ricardo Pepi, yang berusia 18 tahun. Striker FC Dallas dan Amerika Serikat itu telah mencetak 13 gol di MLS musim ini dan telah ditetapkan sebagai striker top di masa depan.

Artikel Tag: Dortmund, Liverpool, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-pimpin-perburuan-jude-bellingham-dan-rumor-transfer-lainnya
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini